Monumen Tank Segera Hadir di Taruna Remaja Gorontalo

0

60DTK – Gorontalo : Wajah Kota Gorontalo saat ini terus diperindah. Salah satunya Taruna Remaja yang merupakan alun – alun Ibukota Provinsi Gorontalo itu. Ditempat ini, segera hadir Monumen Tank yang akan melengkapi patung Nani Wartabone. Pembangunan Monumen Tank tersebut saat ini sementara dikerjakan.

Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnlod AP Ritiauw menjelaskan, satu unit tank dan satu unit panser milik TNI sedang dalam proses pemasangan untuk diabadikan menjadi monumen. Monumen Tank ini akan diresmikan oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono.

“Selain meresmikan Korem, Kasad Jendral TNI Mulyono juga direncanakan akan meresmikan Monumen Tank yang berlokasi di Taruna Remaja” ungkap Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw pada rapat koordinasi jajaran TNI bersama pemerintah Provinsi Gorontalo, di ruang rapat Huyula kantor gubernur, Kamis (23/8/2018).

Arnold menambahkan, pembangunan Monumen Tank di alun-alun Kota Gorontalo itu cukup penting. Selain sebagai sarana edukasi bagi anak-anak, monumen tersebut diharapkan bisa menambah daya tarik Taruna Remaja untuk bersantai dan berswafoto.(rls/rds)

Tinggalkan Balasan