Musnahkan 4,6 Ton Miras, DPRD Apresiasi Polres Gorontalo Kota

60DTK, Kota Gorontalo – Pemusnahan  minum keras (miras) sebanyak 100 karung atau setara 4,6 Ton, yang dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota, mendapatkan apresiasi dari DPRD Kota Gorontalo.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Gorontalo, N.R Monoarfa kepada awak media mengungkapkan, bahwa kegiatan pemusnahan miras seperti ini, adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Jadi Pada hari ini, saya mendapatkan perintah dari ketua DPRD untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Gorontalo Kota dalam hal melakukan pemusnahan miras,” ungkap N.R Monoarfa saat diwawancara usai kegiatan pemusnahan, Selasa (29/6/2021).

DPRD Apresiasi Polres Gorontalo Kota yang Musnahkan 4,6 Ton Miras
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Gorontalo, N.R Monoarfa saat Diwawancara Awak Media Terkait Pemusnahan 4.6 Ton Miras, Selasa (29/6/2021). Foto: Hendra 60DTK

expo

“Kegiatan ini memang betul-betul yang sangat diharapkan masyarakat yaitu pemusnahan minuman keras,” sambungnya.

Kata dia, dengan adanya pemusnahan miras tersebut akan memberikan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat dan lingkungan itu sendiri.

Baca Juga: Ranperda APBD 2020, DPRD Kota Gorontalo: Membahasnya Perlu Hati-hati

“Saya mengutip dari apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolresta di bawah jajaran Polres Gorontalo Kota akan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di dalam melaksanakan atau kelangsungan hidup,” tegasnya.

Sehingganya, sebagai perwakilan dari DPRD kota Gorontalo, menyampaikan rasa syukur kepada Polres yang telah giat-giatnya memberantas miras.

“Alhamdulillah kami ini mengucapkan syukur atas pelaksanaan kegiatan ini di mana jajaran Polres bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat terutama dalam kehidupan dalam bermasyarakat,” imbuhnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles