Musyawarah Daerah BKOW Gorontalo Akan Digelar Juni Mendatang

  • Whatsapp
Musyawarah Daerah BKOW Gorontalo Akan Digelar Juni Mendatang
Ketua BKOW Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim bersama jajarannya saat menyerahkan beberapa hasil karya BKOW kepada Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer. Kehadiran Ketua dan anggota BKOW ini juga dalam rangka menyampaikan undangan untuk Penjagub Hamka bisa hadir dalam pelaksaan Musda BKOW pada bulan Juni mendatang. Foto: Salman.

60DTK.COM –  Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo berencana menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Minggu ke empat Juni mendatang.

Seiring dengan rencana tersebut, Pengurus BKOW bertemu dengan Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer untuk meminta dukungan, Jumat (27/5/2022).

Bacaan Lainnya

“Jadi kita mengharapkan dukungan dari Pak Penjagub untuk bisa hadir dan juga bisa memberikan mungkin materi terkait Capacity buildeng bagi perempuan,” ungkap Ketua BKOW, Nurindah Rahim.

Pada pertemuan itu, Nurindah Rahim juga memaparkan beberapa program yang sedang dan sudah di implementasikan oleh BKOW Provisni Gorontalo.

Contohnya adalah program yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan yang di mana pointnya adalah integritas dan solidaritas,

“Tadi kami juga menyerahkan beberapa dokumen yang menjadi karya dari BKOW yang semoga bisa diapresiasi dan bisa dishare ke masyarakat. Beliau juga mengharapkan kami di BKOW terus menjadi partnership untuk kegiatan pembangunan Gorontalo,” ungkap Nurindah Rahim.

Mendengar hal itu, Pj. Gubernur Hamka Hendra Hoer menyampaikan kesanggupannya untuk menghadiri Musyawarah Daerah BKOW itu.

Hamka berharap, pelaksanaan musyawarah ini tidak akan bertepatan dengan agenda-agenda yang tidak kalah penting lainnya. (ksm/rls)

Pos terkait