Musyawarah Provinsi IV Kadin Dibuka Gubernur Gorontalo

60DTK, Gorontalo – Musyawarah Provinsi (Musprov) IV Kamar Dadang dan Industri (Kadin) Provinsi Gorontalo dibuka oleh Gubernur Rusli Habibie, Senin (26/10/2020).

Berlangsung di Ballroom Hotel Makna Gorontalo, Musprov tersebut diminta bisa melahirkan pengurus baru yang bisa eksis.

“Insya Allah musyawarah provinsi Kadin hari ini melahirkan pemimpin dan pengurus yang baru dan harus eksis,” kata Rusli.

Rusli yang pernah menjadi Ketua Kadin Provinsi Gorontalo dalam kesempatan itu mengharapkan kepada seluruh anggota dan pengurus Kadin Provinsi Gorontalo untuk dapat mengembangkan berbagai potensi yang ada di daerah.

“Begitu banyak potensi yang dapat dikembangan di Gorontalo, akan lebih baik jika potensi-potensi seperti industri daerah, dikembangkan oleh anggota atau pengurus Kadin Provinsi Gorontalo,” pinta Rusli.

Ia berharap, Musprov tersebut bisa lahir pemimpin-pemimpin yang baik, bertanggung jawab memajukan Kadin dan terterima oleh pemerintah maupun masyarakat Gorontalo.

Turut hadir dalam musprov Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang OKP, Anindya N. Bakri.

Musprov IV mengambil tema Kadin Provinsi Gorontalo berupaya memberi kontribusi riil bagi perekonomian Gorontalo dan menjadi rumah bagi pengusaha Gorontalo. Musprov dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. (adv)

Sumber: humas.gorontaloprov.go.id