N.R. Monoarfa Pastikan ASN di Setwan Dekot Maksimal Layani Masyarakat

Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa saat diwawancarai terkait kinerja pelayanan di Dewan, Jumat (19/04/2024). ((Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Sekwan DPRD Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa mengungkapkan bahwa aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo terus memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pelayan tersebut bukan hanya pasca libur dan cuti bersama Ramadan 1445 Hijriah, akan tetapi sebelum dan sementara bulan suci pun mereka sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kalau untuk ASN di lingkungan Sekretariat DPRD itu dari sejak Ramadan sampai dengan cuti bersama dan apel bersama itu tidak ada satu pun kekurangan, semua melayani, melaksanakan kegiatan-kegiatan DPRD, baik sebelum Ramadan, sementara Ramadan, pasca Ramadan, itu semua melaksanakan kegiatan,” tegasnya.

Oleh karena itu, Ia menegaskan bahwa dapat dipastikan ASN Setwan DPRD Kota Gorontalo telah memberi pelayanan kepada masyarakat, terutama pelayanan laporan keluhan ataupun aduan.

“Bahkan apel perdana yang notabene tidak boleh tidak hadir, semua wajib hadir. Kecuali sakit terbaring di rumah sakit, dan harus dibuktikan dengan surat dokter atau dokumentasi yang menguatkan kenapa dia tidak hadir,” ujarnya.

“Alhamdulillah Sekretariat DPRD itu masih komitmen bersama untuk tetap mematuhi aturan-aturan yang telah dikeluarkan. Sampai sekarang pun, teman-teman sekretariat menunggu, artinya kami di kantor itu dalam rangka sebagai pelayan kepada masyarakat,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Usman

Pos terkait