Nasir : Tanpa Rusli, Tim Jokowi – Amin Pasti Ngos – Ngosan di Gorontalo

  • Whatsapp
Jokowi dan Rusli Habibie. (Foto - Istimewa)

60DTK-GORONTALO – Elektabilitas Jokowi – Amin di Gorontalo dikatakan terbantu dengan popularitas Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenggala Center Gorontalo, Nasir Tongkodu.

“Kalau bukan karena Rusli Habibie, tim Jokowi – Amin pasti ngos – ngosan di Gorontalo. Apalagi mereka tidak solid. Ditambah partai lebih mengutamakan kepentingan calegnya,” kritik Nasir.

Bacaan Lainnya

“Kelemahan mereka ini tertutupi dengan elektabilitas Rusli Habibie,” imbuhnya.

Baca juga : Golkar Siap Kerahkan 6 Ribu Massa, Untuk Kampanye Jokowi – Amin

Karena hal tersebut, secara gamblang Nasir memuji kerja politik Rusli Habibie untuk memenangkan Jokowi – Amin. Bahkan setelah diberikan kepercayaan untuk menjadi penasihat tim kampanye daerah Jokowi – Amin, tanpa ba-bi-bu Rusli langsung memaksimalkan kerja politik untuk pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 tersebut.

“Saya salut kerja politik Pak Rusli Habibie. Beliau komitmen dan terus berjuang untuk Jokowi – Amin,” ujarnya.

Baca juga : Kabinet Jokowi Dalam Seminggu Bisa Tiga Kali Sidang

Terlepas dari itu, berkat program – program yang telah dilakukan Partai Golkar, elektabilitas Capres Cawapres Jokowi – Amin sudah mencapai 62 persen. Nasir mengungkapkan hal ini akan lebih kuat lagi jika kerja politik Rusli Habibie diikuti oleh para pimpinan partai koalisi pendukung Jokowi – Amin.

”Saya optimis kalau partai koalisi bisa lebih kerja keras dalam sisa waktu 12 hari kedepan, maka elektabilitas Jokowi – Amin di Gorontalo bisa mencapai 70 persen,” tutupnya Nasir. (rls)

 

Sumber : Hulondalo.id

Pos terkait