NDH Puas Karena Sikat Habis Pertanyaan Paslon Lain

60DTK, Politik – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra S. Hemeto, mengaku puas dengan pelaksanaan debat terbuka putaran ke tiga yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Gorontalo di Hotel Damhil, Kota Gorontalo, Minggu (29/11/2020).

Ada beberapa alasan yang membuat Paslon NDH itu merasa puas. Pertama, mereka mampu menyampaikan visi, misi, dan program dengan rinci. Ke dua, mereka juga mampu menjawab berbagai pertanyaan dari Paslon lain soal sejumlah hal yang berkaitan dengan tema debat.

“Kami puas, karena bisa menjelaskan semua visi-misi kami terutama terkait dengan konektifitas, penanganan Covid-19, dan juga memperkokoh NKRI,” beber Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Baca Juga: Rusli Yakin Masyarakat Berikan Lagi Amanah Kepada Nelson

Menurut Nelson, suasana debat putaran ketiga berlangsung cukup panas, karena antar calon beberapa kali saling melemparkan argumen yang cukup tajam.

“Itu hanya karena berbeda fikiran, bukan karena berbeda hati (tujuan memajukan daerah-red), dan kami senang dengan hal itu,” tambah Nelson.

Bersamaan dengan selesainya seluruh pelaksanaan debat terbuka ini, Ia berharap supaya masyarakat dapat menentukan pilihan dan menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti.

“Kami juga berharap pelaksanaan pilkada ini dapat berjalan dengan baik, berkualitas, dan melahirkan pemimpin terbaik untuk Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles