Nelson Bahas Kedatangan Presiden RI di Hari Patriotik Nanti Dengan Rusli Habibie

60DTK-Gorontalo: Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menerima kunjungan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Senin (13/01/2020). Dalam pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur tersebut, dibahas beberapa hal, salah satunya tentang rencana mendatangkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada Hari Patriotik 23 Januari mendatang.

Nelson mengatakan, jika Presiden Jokowi benar – benar dapat menghadiri kegiatan tersebut, Gubernur Gorontalo juga akan menggunakan kesempatan itu untuk dirangkaikan dengan peletakan batu pertama lanjutan pembangunan Rumah Sakit Ainun Habibie.

Baca juga: Menpora RI Akan Pimpin Upacara Peringatan Hari Patriotik Di Kabgor 23 Januari Mendatang

“Soal rencana mengundang Pak Presiden, yang mana Pak Gubernur akan melakukan peletakan batu pertama di RS Ainun,” ucap Nelson.

Sementara itu, Nelson juga merencanakan kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu dapat melepas Export Manggata oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo ke 54 Negara.

Baca juga: Di Hari Patriotik 23 Januari, Pemkab Gorontalo Akan Gelar Kunjungan Budaya Dan Apel Akbar

“Saya juga ada urusan yang lain, salah satunya Eksport Manggata ke 54 Negara dan kita (pemerintah) berharap Pak Presiden yang akan melepas itu,” harap Nelson. (adv/rls)

 

Penulis: Usman Dai

Sumber: Humas Gorontalo Prov.

Comments are closed.