Nelson Berikan Bantuan 120 Juta Untuk 24 Masjid di Kabupaten Gorontalo

  • Whatsapp
Nelson Pomalingo saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan dari 24 masjid yang tersebar di kecamatan Limboto dan Limboto barat. Foto: Humas Kabupaten Gorontalo

60DTK – KABGOR: Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan bantuan sebesar 120 juta rupiah untuk 24 masjid yang tersebar di Kecamatan Limboto dan Limboto Barat.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Nelson Pomalingo secara langsung kepada masing – masing perwakilan masjid pada kegiatan Safari Ramadan, Sabtu, (11/5/2019) sore tadi, di Masjid Al-Istiqamah, Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca Juga: Dalam Kegiatan Safari Ramadan, Nelson Pomalingo Bagikan Bantuan

Dari jumlah masjid yang ada, 14 diantaranya terdapat di Kecamatan Limboto. Sementara 10 masjid sisanya terletak di Kecamatan Limboto Barat.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan dengan baik untuk pengembangan masjid di wilayah masing-masing desa dan kelurahan,” ujar Nelson saat memberikan sambutan.

Nelson menambahkan, selama tiga tahun terakhir, Ia mengaku selalu berkomitmen untuk dapat membantu setiap masjid khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“Untuk itu, saya berharap kedepannya agar setiap Kepala Desa melakukan evaluasi dan pengecekan secara merata masjid yang wajib mendapatkan bantuan,” tukasnya.

Reporter: Andi Sanga

Penulis: Andi Sanga

Editor: Zulkifli

Pos terkait