Nelson Motivasi 322 Calon Kepala Desa di Kabupaten Gorontalo

60DTK, Kab. Gorontalo – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memotivasi 322 Calon Kepala Desa (Kades) yang akan mengikuti penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa untuk membangun desanya masing-masing.

Nelson mengaku motivasi terhadap seluruh Calon Kades dari 89 Desa ini begitu penting. Sebab, merekalah yang akan melaksanakan roda pemerintahan di tingkat desa ke depan dalam membantu pemerintah di tingkat kabupaten.

Nelson Motivasi 322 Calon Kepala Desa di Kabupaten Gorontalo
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo motivasi 322 Calon Kepala Desa pada Sosialisasi Hak dan Kewajiban Calon Kepala Desa di Gedung Kasmat Lahay, Senin (15/2/2021). Foto: Humas.

“Hari ini saya bertemu dengan mereka dalam rangka memberikan semangat maju sebagai calon, karena Kepala Desa ujung tombak dari Pemerintah Daerah. Kalau mereka bekerja baik, maka pemerintah daerah juga akan sukses,” kata Nelson.

Nelson merasa gembira melihat Pilkades tahun ini. Selain jumlah Calon Kepala Desa yang meningkat dari Pilkades sebelumnya, para calon juga terlihat memiliki semangat tinggi dalam membangun desa.

“Kepada seluruh calon kades, saya berpesan mengikuti prosedur dengan benar, dalam melakukan kampanye dilakukan secara baik, serta bila terpilih dipertanggungjawabkan sesuai amanah,” tandasnya. (adv/and)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles