Nelson: Pilkada Sukses Karena KPU Tidak Bekerja Sendiri

  • Whatsapp

60DTK, Gorontalo – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengapresiasi KPU Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan piagam penghargaan kepada mitra kerja pelaksanaan Pilkada 2020.

Nelson menilai penghargaan tersebut pantas diberikan karena kesuksesan Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun lalu bukan saja hasil kerja KPU sendiri, namun juga ada Bawaslu, OPD, media pemberitaan, TNI, Polri, Kejaksaan, hingga Pengadilan.

Bacaan Lainnya

“KPU tidak bekerja sendiri. Mereka sukses karena ada orang lain, ada mitra lain. Ada OPD, ada media, ada aparat keamanan dan lain sebagainya,” ujar Nelson.

Nelson Pilkada Sukses Karena KPU Tidak Bekerja Sendiri
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (tengah) menyerahkan secara simbolis Piagam Penghargaan dari KPU Kabupaten Gorontalo kepada Dandim 1314 Gorontalo Utara, Rabu (10/03/2021). Foto: Istimewa.oron

Ia menambahkan pemberian penghargaan ini menandakan KPU Kabupaten Gorontalo sangat menghargai peran setiap mitra kerja dalam pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Gorontalo.

Nelson berharap penghargaan tersebut bisa menyatukan dan memberikan semangat kepada seluruh pihak yang ada di Kabupaten Gorontalo untuk membangun daerah yang lebih baik selama lima tahun mendatang.

“Karena yang paling utama adalah membangun daerah lima tahun kedepan,” tandasnya. (adv/and)

Pos terkait