Nelson Resmikan Gedung Instalasi Farmasi

60DTK-Limboto: Bersamaan dengan puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tingkat Kabupaten Gorontalo, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, meresmikan Gedung Instalasi Farmasi yang terletak di Kecamatan Limboto.

BACA JUGA: Rangkaian HKN Pramuka Gorontalo Regenarasi Pengurus Mabisaka Dan Pinsaka

Nelson mengatakan, masyarakat harus berbangga atas berdirinya gedung Instalasi Farmasi tersebut. Sebab, gedung itu rencananya sudah dapat digunakan pada tahun 2020 nanti.

“Insha Allah ini tahun depan sudah bisa digunakan. Karena tadi sudah saya resmikan dan saya lihat masih kosong. Pada bulan ini atau bulan depan sudah ada pemindahan dari seluruh fasilitas yang ada dari puskes kesini (gedung instalasi farmasi,” ujar Bupati Nelson usai dialog refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Nelson Pomalingo dalam Bidang Kesehatan, di Pentadio Resort, Senin (09/12/2019).

Ia mengungkapkan, selama ini Kabupaten Gorontalo memang sudah memiliki Gedung Instalasi Farmasi. Namun, gedung yang letaknya tidak jauh dari puskesmas Limboto tersebut sudah tidak layak digunakan.

BACA JUGA: Semarakkan HKN, Dikes Kabgor Gelar Lomba Penyajian Buah Dan Senam Mopobibi

“Ini adalah bagian dari pelayanan kesehatan kita. Untuk itu kita harus bangga karena sudah punya unit pelayanan semua obat-obatan,” tutupnya. (adv)

Pewarta: Andrianto Sanga
Editor: Kasim Amir