Nikma Tahir terima Keluhan Warga soal Bantuan Bibit Jagung tidak Disertai Pupuk

  • Whatsapp
Nikma Tahir terima Keluhan Warga soal Bantuan Bibit Jagung tidak Disertai Pupuk
Suasana Reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Boalemo dan Pohuwato, Nikma Tahir yang berlangsung di Desa Soginti, Kecamatan Paguat, Rabu (16/2/2022). Foto: Istimewa.

60DTK, Pohuwato – Bantuan bibit jagung yang tidak disertai dengan pupuk menjadi keluhan warga khususnya para petani di Desa Soginti, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato.

Keluhan tersebut disampaikan oleh warga pada Reses Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) Boalemo dan Pohuwato, Nikma Tahir, Rabu (16/02/2022).

Bacaan Lainnya

Terkait dengan hal ini, Nikma Tahir mengaku dirinya bersama para pendamping dari Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo telah tampung dan mencatat keluhan tersebut.

“Karena pihak terkait hal ini adalah mitra dari Komisi II, kita akan sampaikan kepada mereka dan kita bicarakan bersama,” kata Nikma.

Selain mengeluhkan bantuan tersebut kata Nikma, warga Desa Soginti juga meminta adanya program Bantuan Sosial (Bansos) lain seperti bantuan untuk pelaku usaha dan para janda.

“Ini juga sudah saya catat, tapi saya tidak mau memberikan janji karena apa yang mereka minta di reses kemarin saat ini sementara tahapan verifikasi,” tukas Nikma. (and)

Pos terkait