Organisasi Wanita Bonebol, Mendidik Anak Di Zaman Sekarang Sangat Sulit.

  • Whatsapp
Sekda Ishak Ntoma didampingi Wakil Ketua TP. PKK Ulfa K. Wartabone, dan Ketua DWP Mariyani Ntoma Liputo saat menghadiri pelaksanaan seminar pendidikan yang diselenggarakan oleh DWP Bonebol, di Naca’s Cafe and Resto, Kota Gorontalo, Rabu (28/11). (F.AKP)

60DTK – BONEBOL : Dalam rangka memperingati Hut Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19 tahun 2018 tingkat Kabupaten Bonebol, ratusan anggota organisasi wanita di wilayah Kabupaten Bonebol mengikuti seminar pendidikan yang diselenggarakan oleh DWP Kabupaten Bonebol, di Naca’s Café and Resto, Kota Gorontalo, Rabu (28/11/2018).

Dalam sambutannya ketua DWP Bonebol Mariyani Ntoma mengatakan, ibu-ibu anggota organisasi wanita di Bonebol bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang memadai, terutama dalam mendidik dan mengasuh anak. Sebab untuk mendidik anak saat ini, itu tidaklah semudah yang kita bayangkan.

“Anak-anak sekarang sangat sulit kita kendalikan,” ujar Mariyani

Sementara itu, Sekretaris Daerah Ishak Ntoma mengatakan, apa yang didapatkan oleh peserta khususnya terkait materi di dalam pembinaan keluarga dan anak-anak sungguh sangat penting, terutama bagi keluarga ASN maupun anggota DWP Kabupaten Bonebol.

“Mudah-mudahan materi seminar yang disampaikan oleh pemateri ini bisa memperbanyak pengetahuan dan keterampilan bagaimana mengatur rumah tangga, sehingga konflik yang terjadi di rumah tangga, antara istri, suami, anak, dan siapapun yang ada di rumah itu menjadi lebih nyaman dan tenang. Dengan demikian harmonisasi kehidupan keluarga semakin lebih indah,” Ungkap sekda saat menutup rangkaian pelaksanaan seminar.

Adapun peserta yang mengikuti seminar pendidikan tersebut adalah anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP), Anggota Persit, Bhayangkari, serta anggota persatuan Adhyaksa Dharmakarini. Wakil ketua TP.PKK Kabupaten Bonebo Ulfa K. wartabone serta Pemateri Prof. Dr. Hj. Wenny Hulukati, M.Pd.(rls/mp).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan