Pejabat Dinas Kesehatan Gorontalo Tanda Tangani Perjanjian Kinerja 2022

  • Whatsapp
Pejabat Dinas Kesehatan Gorontalo Tanda Tangani Perjanjian Kinerja 2022
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba memberikan sambutan Rapat Kerja dan Pembinaan Pegawai Dinas Kesehatan Tahun 2022 di Grand Q Hotel Gorontalo, Kamis (6/1/2022). Foto: Nova.

60DTK, Gorontalo – Seluruh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2022.

Penandatanganan yang berlangsung di Grand Q Hotel Gorontalo ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, Kamis (6/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya ingin mengingatkan kembali, bahwa yang sama-sama kita tanda tangani ini terdapat penugasan yang diberikan oleh pimpinan kepada bawahan. Tentunya berisi dokumen program dan kegiatan, kita sepakati bersama secara berjenjang,” jelas Darda.

Pada kesempatan itu, Darda mengapresiasi dinas kesehatan karena menjadi OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang pertama melakukan penandatanganan perjanjian kinerja pejabat,

“Insya Allah dengan dimulainya perjanjian kinerja yang pertama di Provinsi Gorontalo, memberikan semangat bagi kita Dinas Kesehatan Provinsi di tengah pandemic COVID-19 ini,” jelas Kepala Dinas, dr. Yana Yanti Suleman. (ksm)

Pos terkait