Pelayanan Publik di Kabgor Tidak Turun Drastis Meski Pilkada dan Pandemi

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat diwawancarai awak media. (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Adanya Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan terpaan pandemi covid-19, tidak menurunkan secara drastis kualitas pelayanan publik di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), setidaknya dalam dua tahun terakhir.

Hal itu terungkap setelah Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menerima kunjungan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo, di Rumah Pribadi Nelson Pomalingo, Rabu (2/06/2021).

Bacaan Lainnya
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat diwawancarai awak media. (Foto: Andi 60dtk)

“Pelayanan publik kita ternyata masih stabil selama dua tahun terakhir ini,” beber Nelson saat ditemui di Aula Rumah Dinas Bupati Gorontalo.

Nelson mengakui bahwa pelayanan publik di Kabgor memang sempat mengalami sedikit penurunan. Menurutnya, hal ini dipengaruhi oleh adanya pelaksanaan pilkada dan pandemi covid-19.

Mengingat dalam beberapa bulan ke depan akan ada lagi penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman, Ia akan melakukan berbagai perbaikan.

Apalagi belum lama ini Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kabgor telah selesai disusun.

“Ini momentum RPJMD, momentum reformasi birokrasi yang saya lakukan saat ini, momentum awal pemerintahan saya, saya akan melakukan perbaikan-perbaikan,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait