Pembangunan Bandara Pohuwato akan Berlanjut Tahun ini

60DTK, Pohuwato – Pembangunan Bandara Pohuwato yang terletak di Desa Imbodu, Kecamatan Randangan akan berlanjut tahun ini.

Hal ini terungkap pada pertemuan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan RI Nur Isnin Istiartono, Selasa (16/3/2021). Pada kesempatan itu Bupati Pohuwato didampingi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo dan Pohuwato.

“Syukur Alhamdulillah keberlanjutan pembangunan bandara di Desa Imbodu, Kecamatan Randangan mendapat titik terang. Di mana tahun ini dapat (anggaran) sekitar Rp34 miliar dan tahun depan atau 2022 Rp104 miliar,” ungkap Saipul.

Pembangunan Bandara Pohuwato akan Berlanjut Tahun ini
Suasana pertemuan Bupati Pohuwato Saipul Mbuingan dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan RI Nur Isnin Istiartono, Selasa (16/3/2021). Foto: Humas.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato Yunus Mohamad menambahkan, pertemuan tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah.

“Sinergitas antara pemerintah provinsi, Kabupaten Pohuwato dan Bandara Djalaludin berupaya agar di tahun 2023 tuntas pembangunannya. Insya Allah ini berjalan sesuai rencana karena pak gubernur dengan pak bupati juga pak Kepala Bandara Djalaludin sudah berupaya semaksimal mungkin,” ungkapnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles