Pembangunan Pusat Kuliner Kalimadu Rampung 2 April 2022

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat melihat proses pengerjaan Pusat Kuliner Kalimadu yang berada di sepanjang Jalan Kalimantan dan Madura, Jumat (28/1/2022). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha melihat langsung pengerjaan Pusat Kuliner Kalimantan–Madura (Kalimadu), Jumat (28/01/2022).

Dalam peninjauan tersebut, terungkap pengerjaannya kurang lebih enam bulan, yang ditargetkan akan selesai pada tanggal 2 April 2022 dengan anggaran kurang lebih Rp5,2 miliar.

Bacaan Lainnya

“Pengerjaan Kalimadu itu durasi pengerjaannya enam bulan, sampai pada tanggal 2 April 2022, itu sudah bisa dimanfaatkan,” ungkap Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, Rifadli Bahsuan.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat melihat proses pengerjaan Pusat Kuliner Kalimadu yang berada di sepanjang Jalan Kalimantan dan Madura, Jumat (28/1/2022). (Foto: Hendra 60dtk)

Ia membeberkan, memang pengerjaan pusat kuliner ini memiliki hambatan, tapi itu tidak serta-merta menghentikan proses pengerjaannya.

“Beberapa hambatan itu dari masyarakat yang merasa ada bagian-bagian tertentu yang belum diselesaikan. Seperti ada masyarakat yang permasalahkan jalan masuk ke rumah mereka,” jelasnya.

“Tapi sebenarnya sudah dipikirkan, jadi nanti akan ada setelah selesai, kita bisa lihat bagaimana jalan masuknya ke halaman mereka,” tambahnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait