Pembangunan Shopping Center Limboto Ditender Ulang

  • Whatsapp
Pembangunan Shopping Center Limboto Ditender Ulang
Pasar harian Shopping Center Limboto. Foto: Andi/60dtk.

60DTK, Gorontalo – Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Gorontalo melakukan tender ulang pembangunan pasar harian Shopping Center yang ada di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Keputusan itu diambil setelah Tim Kelompok Kerja (Pokja) melakukan verifikasi administrasi dan teknis terhadap 10 perusahaan yang memasukkan penawaran pada tahap tender sebelumnya, ditemukan tidak ada yang memenuhi syarat yang ditentukan.

Bacaan Lainnya
Pembangunan Shopping Center Limboto Ditender Ulang
Kepala Badan ULP Kabupaten Gorontalo, Heriyanto Kodai. Foto: Dok.60dtk.

Setelah diumumkan tidak ada yang memenuhi syarat, di antara perusahaan-perusahaan ini juga tidak melakukan penyanggahan. Padahal, UKPBJ memberikan kesempatan selama lima hari kepada mereka untuk menyanggah hasil penilaian tim pokja.

“Sehingga pada minggu yang lalu kami pihak UKPBJ melakukan proses tender ulang dan kami tutup kemarin untuk penawaran. Yang memasukkan penawaran itu kurang lebih 13 peserta (perusahaan), rata-rata dari luar daerah,” beber Kepala Bagian ULP Kabupaten Gorontalo, Heriyanto Kodai,  Kamis (9/12/2021).

Heri mengatakan, pihaknya saat ini sementara melakukan verifikasi dan evaluasi terhadap perusahan-perusahaan ini. Ia berharap, dari 13 perusahaan tersebut sudah ada yang bisa memenuhi syarat, sehingga pemenang tender bisa segera diumumkan dan pekerjaan secepatnya dimulai.

“Insya Allah dalam beberapa minggu ke depan sudah ada pemenang,” harapnya. (and)

Pos terkait