Pembangunan Tower Jaringan di Hulawa ditargetkan Selesai Bulan Depan

60DTK, Pohuwato – Pembangunan Tower Jaringan di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato ditargetkan akan selesai bulan depan. Hal ini disampaikan Bupati Saipul Mbuinga pada peletakan batu pertama pembangunan tower tersebut, Selasa (7/9/2021).

“Doakan semoga pembangunan yang ditargetkan satu bulan ke depan bisa selesai. Sehingga bapak ibu tidak susah lagi menghubungi keluarga terjauh serta mudah mendapatkan akses internet untuk mengetahui lebih jauh perkembangan yang terjadi di dunia,” ujar Saipul.

Pembangunan Tower Jaringan di Hulawa ditargetkan Selesai Bulan Depan
Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga meletakkan batu pertama pembangunan Tower di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Selasa (7/9/2021). Foto: Istimewa.

Tahun ini ditargetkan juga akan berdiri tujuh tower sekaligus di Kabupaten Pohuwato. Di Hulawa, pembangunan ini menjadi tower kelima setelah Desa Malango, Bohusami, Wonggarasi Barat dan Desa Yipilo.

expo

Sementara itu Camat Buntulia, Mohammad Huntoyungo mewakili masyarakat Hulawa menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan perhatian khususnya di bidang teknologi informasi.

Bupati Pohuwato dalam kesempatan itu didampingi Anggota DPRD Benny Nento, Asisten Pembangunan dan Perekonomian Rusmiyati Pakaya, Kepala Dinas Kominfo Supratman Nenti dan unsur pemerintah desa setempat. (ksm)

Sumber: Humas Pohuwato

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles