Pemda Gorut Pastikan Masjid Blok Plan Bisa Digunakan Desember Mendatang

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu (pertama dari kanan) saat meninjau pembangunan Masjid di Blok Plan Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (23/06/2022). (Foto: Humas Gorut)

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Daerah Gorontalo Utara mengupayakan Masjid yang saat ini sedang dibangun di Blok Plan sudah bisa digunakan pada Desember mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat meninjau langsung proses pembangunan lanjutan Masjid di Blok Plan, Kamis (23/06/2022).

Bacaan Lainnya

“Insyaallah pada bulan Desember nanti, Masjid Blok Plan sudah bisa dimanfaatkan,” ucap Thariq.

Ia pun menjelaskan, pihak pelaksana sudah berkomitmen dan bisa menyanggupi pekerjaan itu bisa selesai pada bulan November.

“Alhamdulillah pelaksana menyanggupi untuk penyelesaiaan sampai bulan November,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gorontalo Utara, Haris Latif mengatakan, anggaran yang sudah diserap hingga pada tahap 2 pembangunan Masjid Blok Plan itu sebeser Rp16 miliar.

“Seteleah selesai ini, kita akan menyelesaiakan eksternal dari Masjid, seperti menaranya. Akan tetapi untuk 2022, kita fokus di bagian dalamnya,” tegas Haris. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait