Resmi Dilantik Jadi Bupati Gorut, Ini Harapan Thariq Modanggu

  • Whatsapp
Proses pelantikan Thariq Modanggu menjadi Bupati Gorontalo Utara Definitif, yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Senin (27/06/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo Utara – Setelah resmi dilantik menjadi Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu berharap akan ada wakil yang bisa mendampinginya selama menjalankan tugas-tugas daerah selama masa kepemimpinannya.

“Ada regulasi soal itu, saya berharap ada wakil sebenarnya, sebab masih banyak tugas-tugas yang harus dilakukan,” ucap Thariq Modanggu, usai pelantikan dirinya sebagai Bupati Gorontalo Utara Definitif di Rumah Dinas Jabatan Gubernur Gorontalo, Senin (27/06/2022).

Bacaan Lainnya

Sementara untuk kursi Wakil Bupati, Thariq mengaku masih akan melakukan komunikasi dengan pihak koalisi serta partai-partai yang ada di DPRD Gorontalo Utara.

“Sesuai regulasi, partai-partai koalisi yang akan mengajukan dua nama calon Wakil Bupati, seperti PDIP, PAN, PKS, PPP, dan Gerindra,” jelasnya.

Thariq dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131/75-1343 Tahun 2022 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait