Pemda Pohuwato Terima Dana Hibah Rp540 Juta Dari PT Bank SulutGo

  • Whatsapp
Pemda Pohuwato dan PT Bank SulutGo usai melakukan penandatanganan serah terima dana CSR, Selasa (5/04/2022). (Foto: Humas Pemkab Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Pemda Pohuwato kembali memperoleh bantuan dana hibah coorporate social responsibility (CSR) dari PT Bank SulutGo sebesar Rp540 juta, yang diperuntukkan untuk bantuan sosial dan penanganan stunting di Pohuwato.

Sebelum dana diserahkan, terlebih dahulu dilakukan penandatanganan berita acara terima dana hibah program tanggung jawab sosial (TJS) 2021 oleh Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Marisa yang mewakili PT Bank SulutGo, Hasan Hamid, bersama Pemda Pohuwato diwakili Achmad Djuuna selaku Ketua Pengelola Dana Bantuan CSR Pemda Pohuwato.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Sekretaris Pengelola CSR, Daiman Ali juga turut menyaksikan penandatangan MOU yang berlangsung di Kantor Bupati Pohuwato tersebut.

“Pemda Pohuwato menargetkan pada tahun 2025 Pohuwato zero stunting. Oleh karena itu, saat ini pemda terus menekan angka stunting dengan berbagai sentuhan bantuan kepada ibu hamil, ibu menyusui, dan anak penderita stunting,” ungkap Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga saat diwawancarai.

Di tempat yang sama, Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Marisa, Hasan Hamid tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pohuwato yang turut hadir menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan dana hibah CSR tersebut.

“Besar harapan kami semoga bantuan ini bisa membantu pemerintah daerah terutama dalam menekan angka stunting di Pohuwato dan juga untuk bantuan sosial lainnya,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait