Pemerintah Kota Gorontalo Terima Ratusan Baju Hazmat dari Ace Grup Gorontalo

60DTK, Kota Gorontalo – Mendukung program pemerintah dalam  menekan penularan Covid-19, Ace Grup Cabang Gorontalo memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat sebanyak 320 buah kepada Pemerintah Kota Gorontalo.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengungkapkan, bantuan APD ini sangat diperlukan oleh tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

“Kami dari jajaran pemerintah kota Gorontalo, menerima kunjungan dari pimpinan Ace Grup yang sekaligus menyerahkan bantuan berupa baju hazmat kepada pemerintah,” ujar Marten saat menyampaikan sepatah kata saat kegiatan serah terima bantuan APD secara simbolis, di depan kantor wali kota, Selasa (15/6/2021).

Pemerintah Kota Gorontalo Terima Ratusan Baju Hazmat dari Ace Grup Gorontalo
Penyerahan Secara Simbolis 320 Unit Baju Hazmat, yang Diserahkan Langsung oleh Store Manager Ace Grup Gorontalo, Hamzah (kanan) kepada Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (kiri), di Depan Kantor wali kota, Selasa (15/6/2021). Foto: Hendra 60DTK

pemuda

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kami kepada Ace Grup, yang begitu peduli terhadap situasi dan kondisi yang dihadapi saat ini (Pandemi Covid-19),” sambungnya.

Baca Juga: Marten Taha Beri Santunan Kematian Kepada Keluarga Almarhumah Yusni Gani

Kata Marten, dalam hal menghadapi situasi saat ini, pemerintah tentunya tidak mampu menghadapi sendirian. Sehingganya perlu adanya dukungan dari kelompok-kelompok masyarakat, organisasi, seperti yang Ace Grup ini, atas kepeduliannya memberikan bantuan berupa 320 baju buah Hazmat, untuk mendukung menekan penularan Covid-19.

“Tentunya barang ini sangat dibutuhkan di rumah sakit. Karena tenaga kesehatan yang menangani pasien harus kita lindungi, nah salah satunya mereka harus kita lengkapi dengan Alat Pelindung Diri,” tegasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles