Pemkab Gorontalo Gelar Refleksi Untuk Evaluasi Kepemimpinan Nelson

  • Whatsapp
Nelson Pomalingo, saat memberikan sambutan pada kegiatan Refleksi Empat Tahun Kepemimpinannya sebagai Bupati Gorontalo, Senin (17/02/2020). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK -Kabupaten Gorontalo: Genap empat tahun menjabat sebagai Bupati Gorontalo di tanggal 17 Februari 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar kegiatan Refleksi Empat Tahun Kepemimpinan Nelson Pomalingo di Gedung Kasmat Lahay Kantor Bupati Gorontalo, Senin (17/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan evaluasi program – program yang telah dilaksanakan Nelson selama masa jabatan, guna pertanggungjawabannya kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Baca juga: 4 Tahun Menjabat, Nelson Terus Kembangkan Sarana Olahraga Di Kabgor

“Gunanya refleksi itu untuk melakukan evaluasi sekaligus memberi semangat. Apa – apa yang masih kurang, kalau sudah bagus, ya terus kita tingkatkan, sekaligus menumbuhkan akuntabilitas saya. Jadi sebenarnya itu sebagai pertanggungjawaban saya kepada rakyat. Apa yang sudah kita lakukan, dan juga menumbuhkan partisipasi masyarakat,” terang Nelson kepada beberapa awak media usai memberikan sambutan.

Ia menambahkan, setiap masukan yang diterima dari masyarakat, nantinya akan ditautkan ke dalam RPJMD tahun 2021 sampai tahun 2026 agar semua keinginan masyarakat tersebut bisa terakomodir, dan diwujudkan oleh bupati selanjutnya.

Baca juga: Dana Desa Provinsi Gorontalo Tahun 2020 Capai Rp644 Miliar

“Kalaupun ada harapan – harapan, ya kita masukkan juga di RPJMD 2021 – 2026 siapa pun bupati nanti. Sehingga mimpi – mimpi rakyat itu tetap terjaga, dan mimpi – mimpi rakyat itu tetap kita akomodir,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengungkapkan maaf untuk seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo, karena Ia mengaku selama Ia menjabat masih ada beberapa program yang belum terselesaikan.

Baca juga: Dana Desa Provinsi Gorontalo Tahun 2020 Capai Rp644 Miliar

“Ini akhir masa jabatan saya dan momen terakhir. Saya juga menyampaikan mohon maaf, karena ada juga yang belum selesai, dan mudah – mudahan satu tahun ke depan bisa kita tuntaskan,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait