4 Tahun Menjabat, Nelson Terus Kembangkan Sarana Olahraga di Kabgor

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan pada pembukaan Open Tournament Bupati Cup, yang berlangsung di GOR David Tony Kabupaten Gorontalo, Kamis (13/02/2020). (Foto – Mais, Kominfo Kabgor)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Selama empat tahun kepemimpinan Nelson Pomalingo, Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berusaha mengembangkan berbagai sarana olahraga, mulai dari desa, hingga tingkat Kabupaten Gorontalo itu sendiri.

Hal ini bahkan disampaikan langsung oleh Nelson Pomalingo dalam sambutannya di pembukaan Open Tournament Bupati Cup pertandingan bola voli se – Kabupaten Gorontalo, yang berlangsung di GOR David Tony Kabupaten Gorontalo, Kamis (13/02/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Turnamen Sepak Bola Irwan Dai Cup 2020 Di Kabgor, Resmi Dibuka

“Saya melihat, alhamdulillah selama empat tahun kepemimpinan saya, seluruh sarana olah raga dari desa, sampai tingkat Kabupaten Gorontalo itu kita terus dorong dan kembangkan di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Nelson.

Menurutnya, olahraga merupakan bagian penting dari kehidupan seseorang, karena mampu memberikan efek positif untuk kondisi fisik.

Baca juga: Menpora Akan Siapkan Tribune Penonton Di Sirkuit Sang Profesor Kabgor

“Saya ingin ingatkan kepada kita sekalian, bahwa olahraga harus kita budayakan. Olahraga adalah bagian dari hidup kita. Karena kalau orang berolahraga insyaallah dia sehat, kalau dia sehat maka dia produktif,” tutur Nelson.

Ia pun berharap agar Dinas Pemuda, Olahraga, dan Parawisata Kabupaten Gorontalo bisa terus berusaha mengembangkan olahraga di Kabupaten Gorontalo.

Baca juga: Nelson Serahkan Proposal Pembangunan Kabgor Kepada Rachmat Gobel

“Oleh karena itu, saya berharap semua cabang olahraga terus dikembangkan di Kabupaten Gorontalo ini,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait