Menpora Akan Siapkan Tribune Penonton Di Sirkuit Sang Profesor Kabgor

  • Whatsapp
Menpora, Zainudin Amali (empat dari kanan) dan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (enam dari kiri), saat berfoto bersama dengan Kadis Disporapar dan para pembalap, di Sirkuit Sang Profesor, Kelurahan Bongohulawa, Kecamatan Limboto, Rabu (22/01/2020). (Foto - Usman 60dtk)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali akan menyiapkan tribune untuk para penonton di sirkuit Sang Profesor. Hal ini disampaikannya usai melihat langsung kondisi sirkuit yang dibangun oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, di kelurahan Bongohulawa, Kecamatan Limboto, Rabu (22/01/2020).

“Nanti akan disiapkan tribune untuk penonton. Ya, saya sudah melihat sepintas gambarnya (proposal),” ucap Zainudin.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sirkuit Sang Profesor Di Kabgor Akan Rampung Tahun Ini

Selain itu, Ia juga memberikan apresiasi kepada Nelson Pomalingo, karena telah mendukung ekosistem olahraga dengan mulai membangun sarana – sarana olahraga di Kabupaten Gorontalo. Ia pun memuji gaya kepemimpinan Nelson Pomalingo, yang mampu membuatkan wadah olahraga seperti itu untuk masyarakat.

“Sekali lagi, apresiasi kepada Pak Bupati atas inisiatif dan upaya – upaya untuk membangun ekosistem keolahragaan yang khususnya di Kabupaten Gorontalo. Bupati Nelson Pomalingo mau membuatkan Sirkuit untuk masyarakat, dari pada melakukan balapan di jalan raya yang potensi kecelakaan-nya tinggi, sehingga Prof Nelson berpikir lebih baik dibangunkan sirkuit seperti ini,” tukasnya.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait