Pemkab Gorontalo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Bupati, Wali Kota, Wakil Wali Kota Gorontalo
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di dampingi Sekda Hadijah U. Tayeb, Saat Menyerahkan Bantuan dan Diterima oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, didampingi Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, Selasa (16/06/2020). Foto : Humas Kominfo Kabgor

60DTK, Kota Gorontalo – Banjir yang melanda Kota Gorontalo beberapa waktu lalu membuat sejumlah kalangan, termasuk Pemerintah Kabupaten Gorontalo, merasa prihatin terhadap warga terdampak.

Pemkab Gorontalo mewujudkan keprihatinan tersebut dengan menyalurkan sejumlah bantuan seperti makanan, pakaian, serta Minuman Herbal.

Baca Juga: Nelson Imbau Warga Jangan Takut Berobat Ke RS MM Dunda

Berbagai bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo kepada Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Selasa (16/06/2020).

“Ini juga menjadi wujud rasa persaudaraan, kebersamaan, di tengah kondisi saat ini. Kita semua mendapatkan bencana non alam, tapi Kota Gorontalo lagi dapat bencana alam,” kata Bupati Nelson usai menyerahkan bantuan di Kantor Wali Kota Gorontalo.

Baca Juga: Tekan Kasus Antraks, Pemkab Gorontalo Vaksinasi Ternak Sapi Di Limboto Barat 

“Bantuan ini tidak hanya sekedar material, tapi juga kita membantu tenaga untuk pembersihan dan lain-lain. Termasuk beberapa waktu yang lalu menyerahkan air minum,” tambahnya.

Nelson berharap, bantuan yang diserahkan dapat membantu masyarakat terdampak. Ia pun mendoakan pemerintah Kota Gorontalo bersama masyarakat bisa segera melewati dan menyelesaikan berbagai dampak dari bencana banjir.

“Kolaborasi antara pemerintah daerah seperti ini harus kita lakukan, baik dalam keadaan suka maupun duka,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait