Pemkot Gorontalo Gelar Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy bagi UMKM

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Pelatihan Digital Enterpreneurship Academy bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pelatihan itu dibuka langsung oleh Walikota Gorontalo Maret Taha, Kamis (3/6/2021).

Dalam sambutannya Marten mengatakan dengan pelatihan ini para pelaku UMKM bisa memperoleh tambahan pengetahuan tentang bisnis digital dan mampu menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.

Pemkot Gelar Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy bagi UMKM
Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengalungkan tanda kartu peserta pelatihan Digital Entrepreneurship Academy. Foto: Istimewa.

“Dalam Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy ini para peserta akan diberikan pengetahuan tentang bisnis digital, dan keterampilan untuk mengadopsi dan mengoptimalisasi teknologi kedalam pengembangan usaha di dunia digital,” jelas Marten Taha.

expo

Marten berharap agar peserta bisa mengukuti dan memanfaatkan pelatihan tersebut. Sehingga bisa melahirkan banyak inovasi di bidang digital preneur baru di Kota Gorontalo.

“Yang kemudian memberikan dampak langsung kepada kemajuan perekonomian daerah, dan perwujudan Kota Gorontalo menjadi Kota Smart,” tukas Marten. (adv/hnd)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles