Pemkot Gorontalo Ikut Berduka Atas Meninggalnya Menpan-RB

  • Whatsapp
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo. (Foto: Menpan.go.id)

60DTK, Kota Gorontalo – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo ikut berduka atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo, Jumat (1/07/2022).

“Saya mewakili Pemerintah Kota Gorontalo, secara pribadi juga mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat, turut berbelasungkawa atas meninggalnya Menpan-RB RI, Bapak Tjahjo Kumolo,” ujar Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Gorontalo dua periode itu juga tidak lupa mendoakan segala amal ibadah almarhum diterima serta mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Mahaesa.

“Keluarga yang ditinggalkan juga mudah-mudahan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi ini,” tambah Marten.

Lebih jauh, Marten menilai selama ini Tjahjo Kumolo menjadi panutan banyak orang khususnya pemerintah daerah, termasuk Pemerintah Kota Gorontalo, dalam hal pelaksanaan reformasi birokrasi.

Pasalnya, banyak motivasi yang diberikan Tjahjo Kumolo untuk seluruh pemerintah daerah agar maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Tapi kini sosok panutan reformasi birokrasi itu telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta, sehingga negara ini sangat kehilangan sosok motivator reformasi birokrasi,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait