Pemkot Gorontalo Masifkan Vaksinasi Warganya di Setiap Kelurahan

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo menggempur pemberian vaksin kepada warganya. Peninjauan lokasi vaksinasi pun terus dilakukan di beberapa kelurahan, salah satunya yang ada di Kelurahan Pulubala, Kota Tengah, Jumat (13/08/2021).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat mencanangkan tempat vaksinasi serentak di SMK N 3 Kota Gorontalo, Jumat (13/8/2021). Foto: Hendra.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menjelaskan, pihaknya sejak kemarin sudah membangun tempat vaksinasi serentak (TVS) yang ada di setiap kelurahan, untuk memacu vaksinasi kepada warga.

“Kamis kemarin sudah kita canangkan posko TVS di mulai dari Kelurahan Tenda, Hulonthalangi. Hari ini dilanjutkan di Kelurahan Pulubala, Kota Tengah,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, usai meninjau langsung TVS di tiga tempat di Kelurahan Pulubala, Kota Tengah.

expo

Agar program pemerintah vaksinasi warganya berjalan sesuai diinginkan, wali kota dua periode itu tak henti-hentinya mengajak masyarakat yang ingin melakukan penyuntikkan dosis pertama maupun kedua, untuk segera mendatangi posko TVS yang telah disediakan di kelurahan masing- masing.

“Bagi warga yang akan menyuntikkan dosis pertama dan kedua, cukup datang ke TVS. kita siapkan waktu pelayanan sampai sore hari,” ujarnya.

Tak lupa juga Ia berpesan agar gerakan vaksinasi serentak terus digelorakan, karena antusias warga yang datang divaksin menjadi perhatian pemerintah kecamatan dan kelurahan di setiap wilayah.

“Saya berharap gencarnya pelaksanaan vaksin di Kota Gorontalo akan menambah jumlah masyarakat yang tervaksin,” tutupnya. (hnd)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles