Pemkot Gorontalo Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Minahasa Tenggara

60DTK, Sulawesi Utara – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo memberi perhatian kepada korban banjir di Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara.

Hal itu dibuktikan dengan diserahkannya bantuan oleh Pemkot Gorontalo dan diterima langsung oleh Bupati Mitra, James Sumendap, Jumat (24/09/2021).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (kanan) saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang, yang diterima secara simbolis oleh Bupati Minahasa Tenggara, Jumat (24/09/2021). (Foto: Istimewa)

“Kami di sini ingin menengok saudara-saudara kami yang ada di sini tertimpa bencana banjir bandang, dan sekaligus menyerahkan bantuan sedikit sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan pemerintah dan rakyat Kota Gorontalo,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat diwawancara.

expo

Meskipun bantuan yang diberikan ini tidak banyak, tapi Marten berharap itu tetap bisa membantu dan meringankan beban korban banjir.

“Harapan kami bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dapat bermanfaat mengurangi beban bagi mereka yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Ia pun berterima kasih kepada Bupati Mitra karena telah meluangkan waktu untuk menyambut jajaran Pemkot Gorontalo.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Bupati, Pak James saudara karib saya, yang pada hari ini telah menyambut kunjungan kami. Kami tujuannya pertama silaturahmi karena saya sudah cukup lama tidak ketemu beliau,” tutup Marten. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles