Pemprov Gelar Banyak Program, Rusli: Ini Tak Ada Hubungannya Dengan Politik

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menegaskan, semua program yang dilakukan oleh Pemprov Gorontalo, mulai dari Pasar Murah hingga Baksos NKRI Peduli, adalah semata-mata karena kepedulian Pemprov Gorontalo terhadap masyarakat.

Maka, jika ada pihak-pihak yang menganggap hal ini berhubungan dengan politik, menurutnya justru terkesan sangat rancu.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, bersama Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menyapa salah seorang masyarakat yang sedang berbelanja di pasar murah yang digelar di Kota Tengah, Kota Gorontalo, Senin (10/05/2021). (Foto: Salman, Humas Pemprov)

“Saya dan Pak Wali itu sama-sama sudah dua periode. Jadi, yah semua ini semata-mata untuk rakyat. Ada yang nyinyir, yah tidak apa-apa,” ujar Rusli, saat menggelar pasar murah untuk masyarakat di Kota Tengah, Kota Gorontalo, Senin (10/05/2021)

expo

Baca juga: Tak Hanya Pasar Murah, Pemprov Juga Gelar Pasar Tani di Kota Gorontalo

Ia melanjutkan, baik Baksos NKRI Peduli, pasar murah, maupun program yang lain, juga dilaksanakan semata-mata untuk mengembalikan uang rakyat kepada rakyat itu sendiri.

“Ini uang rakyat, saya kembalikan lagi ke rakyat,” tegasnya.

Terlepas dari itu, Ia pun mengimbau masyarakat untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan, jika akan berbelanja di pasar murah, atau saat mengikuti baksos yang digelar oleh Pemprov Gorontalo.

Baca juga: Pasar Murah Pemprov Gorontalo Hadir ke-3 Kalinya di Kota Gorontalo

“Dan jangan lupa berbelanja di sini syaratnya adalah patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker,” tutup Rusli. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles