Pemprov Gorontalo Seriusi Penyambutan Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju

60DTK – GORONTALO – Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju Suharso Monoarfa selaku Menteri PNN/Bappenas dan Zainuddin Amali selaku Menteri Pemuda Olahraga dijadwalkan bakal berkunjung ke Provinsi Gorontalao 9 November 2019 nanti.

Untuk mematangkan penyambutan dua putra terbaik Gorontalo, Pemprov Gorontalo menggelar rapat bertempat di Ruang Huyula Kantor Gubernuran, Kamis, (31/10/2019). Rapat yang dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum Sukril Gobel itu membahas teknis dan agenda kunjungan.

“Agenda utamanya itu Sabtu malam di Rumah Jabatan Gubernur. Nanti akan ada doa syukuran dan pertemuan tentang proyeksi kebutuhan dan program pemerintah tahun 2020 nanti yang dihadiri diikuti oleh Bapak Gubernur,” ucap Sukril Gobel.

BACA JUGA : Pesta Politik Telah Usai, Saatnya Berfikir Dan Bekerja Untuk Rakyat

Pemprov Gorontalo tidak tanggung-tanggung menggelar acara tersebut. Direncanakan akan ada 2.500 yang hadir. Selain para pejabat dan ASN Pemprov, diundang juga para Bupati, Wali Kota, ketua-ketua DPRD, unsur Forkopimda, instansi vertikal, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Kita juga akan mengundang anak yatim piatu disertai dengan penyerahan bantuan,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Pelaksana Tugas Karo Humas dan Protokol Masran Rauf menjelaskan masih menunggu konfirmasi roundown acara para menteri dari protokoler kementrian masing-masing.

BACA JUGA : Gubernur Gorontalo Minta Semua Pegawai Jadi Promotor Budaya Dan Pariwisata

“Setibanya di sini rencananya akan ada penjemputan secara adat, tapi setelah ini masih harus kita konfirmasi. Pak Menteri Bappnenas ingin melakukan pertemuan dengan jajaran pemerintahan dan Pak Menpora dengan KONI atau atau bagaimana? Ini masih kita koordinasi dan laporkan ke Pak Gubernur,” pungkas Masran. (adv)

Sumber: Humas Gorontalo Prov 

Comments are closed.