Pemuda di Limboto Ini, Ditikam ODGJ

60DTK – Gorontalo : Seorang pemuda bernama Sabrin Toaka (27) mengalami luka tusuk di pipi kiri ketika hendak mengamankan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang membawa barang tajam di Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu (14/08/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, sekitar pukul 03.30 WITA, Sabrin melihat seorang kakek berjalan di depannya. Tak lama kemudian Ia mendengar temannya berteriak ke arahnya bahwa kakek tersebut membawa senjata tajam. Sabrin pun lantas menghindar, dan berusaha menjatuhkan kakek tersebut. Tapi naas, Ia malah mendapat serangan balik.

BACA JUGA : Warga Telaga Yang Ditikam 6 OTK, Sudah Meninggal Dunia

Kakek tersebut langsung menusuk pipi sebelah kiri Sabrin dengan menggunakan pisau yang dibawanya. Beruntung, warga setempat yang melihat kejadian tersebut segera bergerak cepat menolong Sabrin yang terjatuh. Masyarakat pun langsung membawa kakek tersebut ke Polsek Limboto Barat.

Akibat kejadian tersebut, Sabrin mengalami luka robek di pipi kiri, sementara pelaku mengalami luka di bagian kepala. (rds/rls)

 

Sumber : Dulohupa.id

Comments are closed.