Pemulangan Jemaah Haji Gorontalo Kloter 29 dan 34 Segera Menyusul

60DTK – Gorontalo: Setelah kloter 27 UPG jemaah Haji sampai di Gorontalo, pihak Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Gorontalo telah menyiapkan jadwal pemulangan jemaah haji kloter berikutnya, yakni kloter 29 UPG dan kloter 34 UPG.

Pemulangan jemaah haji ini direncakanakan akan dilakukan dalam dua tahap, pertama pemulangan kloter 29 UPG direncakan pada tanggal 8 September dengan waktu kedatangan subuh dini hari.

Serta pemulangan kloter 39 direncanakan pada tanggal 11 September dengan waktu kedatangan selepas salat Isya.

“Pemulangan jemaah haji kloter selanjutnya 29 dan 34 telah dijadwalkan, kloter 29 subuh dini hari dijadwalkan tiba dan kloter 39 dijadwalkan tiba habis Isya, sama seperti kedatangan kloter 27 UPG,” ujar PLT Kakanwil Kemenag Gorontalo, Hamka Arbie saat di wawancari awak media di Asrama Haji Embarkasi Antara Gorontalo.

Hamka juga mengungkapkan pemulangan kloter selanjutnya ini diharapkan berjalan dengan lancar sama seperti pemulangan kloter 27 UPG.

“Harapannya kloter 29 dan 34 ini saat perjalanan pulang selalu lancar dan tak ada hambatan untuk pemulangan jemaah haji tersebut,” harapnya.

Penulis: Zulkifli M.

Comments are closed.