Penghargaan Satya Lencana untuk ASN, Thariq Harap jadi Motivasi

  • Whatsapp
Penghargaan Satya Lencana untuk ASN, Thariq Harap jadi Motivasi
Plt. Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu memberikan sambutan pada Apel Kolpri di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (17/5/2022). Foto: Humas.

60DTK.COM – Satya Lencana Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan penghargaan dari pemerintah pusat atas pengabdian selama 10 sampai 30 Tahun.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengatakan, penghargaan Satya Lencana di harapkan bisa menambah etos kerja dalam melaksanakan tugas sebagai ASN.

Bacaan Lainnya

Hal ini ia sampaikan pada Apel Kolpri Tingkat Kabupaten Gorontalo Utara serangkaian dengan penyerahan Penghargaan Satya Lencana ke beberapa ASN.

“Dengan penghargaan ini, bagi yang bersangkutan tadi akan menambah etos kerja, kedisiplinan dan tanggung jawab. Dan kami berharap supaya lebih aktif lagi dalam bekerja,” ujar Tahriq, Selasa (17/5/2022).

Thariq Modanggu menilai, penghargaan ini juga diminta untuk menjadi motivasi untuk para ASN dalam memberikan dedikasi dan pengabdian untuk bangsa.

“Tentu ini juga memotivasi ASN lainnya untuk bisa melakukan hal yang sama, yaitu menunjukan pengabdian terbaik, disiplin dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas,” imbuh Thariq Modanggu. (usm)

Pos terkait