CPNS dan PPPK di Gorontalo Utara Terima SK

  • Whatsapp
CPNS dan PPPK di Gorontalo Utara Terima SK
Plt. Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu (kanan) menyerahkan SK kepada salah satu CPNS, Selasa (17/5/2022). Foto: Humas.

60DTK.COM – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Gorontalo Utara menerima SK.

Surat Keputusan (SK) tersebut di serahkan Plt. Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada Apel Kolpri di Halaman Kantor Bupati, Selasa (17/5/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Yakinlah sodara-sodara sekalian bahwa ada ribuan calon ataupun bakal calon PNS yang tidak terpilih dan pilihan itu ada pada saudara-saudara sekalian,” jelas Thariq.

“Begitu juga masih ada ribuan honorer daerah baik itu guru dan non guru. Tetapi yang terpilih ada saudara-saudara sekalian. Oleh sebab itu, terimalah tanggung jawab ini dengan rasa syukur dibarengi dengan niat yang kuat,” sambung Thariq.

Ia berharap seluruh CPNS dan PPPK ini, bisa bersama-sama membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan serta memajukan daerah agar bisa menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Kami berharap agar semangat dan disiplin itu tidak hanya pada saat menerima SK. Tetapi mulai dari menerima SK sampai dengan seterusnya, semangat itu terus di jaga, Ini merupakan anugerah bagi saudara-saudara, maka dari itu perbaiki niat, mantapkan hati untuk bekerja bagi pemerintah dan juga masyarakat Gorontalo Utara,” imbuh Thariq. (usm)

Pos terkait