Pengurus Pertina Diharapkan Mampu Kembangkan Olahraga Tinju di Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat meberikan sambutan pada kegiatan pengukuhan pengurus baru Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Gorontalo, yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Kota Gorontalo, Sabtu (2/04/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha berharap agar Pengurus Persatuan Tinju Amatir (Pertina) mampu mengembangkan olahraga tinju menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Hal itu Ia sampaikan lewat sambutanya saat menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus baru Pertina Kota Gorontalo yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Kota Gorontalo, Sabtu (2/04/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepengurusan yang ada di provinsi bisa mendukung penuh segala program dalam hal mengembangkan olahraga tinju di Kota Gorontalo,” ucap Marten.

Marten pun menegaskan, Pemerintah Kota Gorontalo akan selalu mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pengurus dalam hal mengembangkan olahraga tinju, hingga mampu bersaing dan mampu membawa nama baik daerah.

“Saya sangat men-support Pertina dalam mengadakan event yang bisa menjadi wadah dalam menguji fisik dan mental para atlet-atlet muda di Gorontalo,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Marten pun mengingatkan kepada setiap atlet untuk selalu mengedepankan nilai-nilai sportifitas dalam berolahraga.

“Saya menitip pesan agar di setiap pertandingan tinju nanti, yang akan bertanding harus tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” tegas Marten. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait