Pengurus Pusat Pemuda Pancasila Temui Penjabat Gubernur Gorontalo

  • Whatsapp
Pengurus Pusat Pemuda Pancasila Temui Penjabat Gubernur Gorontalo
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer (kemeja karawo) didampingi Sekretaris Daerah Darda Daraba foto bersama Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Jumat (17/6/2022). Foto: Istimewa.

60DTK.COM – Pengurus Pusat Pemuda Pancasila menemui Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer di Ruang Staf Ahli Menteri Pemuda Olahraga, Jumat (17/6/2022).

Ketua Bidang P2W Sulawesi & Gorontalo MPN Pemuda Pancasila, Benny Wijaya mengatakan, kunjungannya tersebut untuk menyampaikan keberadaan Pemuda Pancasila di Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Benny Wijaya mengharapkan dukungan dari Penjabat Gubernur Gorontalo terkait kunjungan Pengurus Pusat Pemuda Pancasila ke Provinsi Gorontalo.

Benny Wijaya menambahkan, kedatangan pengurus pusat ini dalam rangka pemilihan keanggotaan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Gorontalo.

“Kami mengharapkan dukungan Pak Gubernur terkait kedatangan ke Gorontalo untuk mengkomunikasikan tentang siapa yang akan memimpin MPW Gorontalo,” jelas Benny.

Pertemuan Benny dan Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila bersama rombongan dengan Penjabat Gubernur, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba. (ksm/rls)

Pos terkait