Penutupan STQH, Ryan Kono Berpesan Bukan Sekedar Prestasi

60DTK, Kota Gorontalo – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menutup Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Kota Gorontalo, di Aula Bathayo Lo Yuladia, Jumat (26/3/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota berpesan kepada semua insan yang terlibat, agar pelaksanaan STQH kali ini tidak hanya sekedar ajang untuk mengukir prestasi semata, tetapi melainkan lebih dari pada itu.

Penutupan STQH, Ryan Kono Berpesan Bukan Sekedar Prestasi
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono Menutup Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH), di Aula Banthayo Lo Yiladia, Jumat (26/3/2021). Foto: Hendra 60DTK

“Dimana sebagai sarana kebersamaan serta membangun kekuatan, yang didasarkan pada nilai-nilai islami, dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman dan tentram di lingkungan masyarakat Kota Gorontalo,” ujar Ryan dengan semangat.

Baca Juga: Wali Kota Gorontalo Tekankan Skala Prioritas pada Musrembangda

Ia  menambahkan, jika momen kegiatan ini dijadikan salah satu kesempatan dan peluang, memperkuat dalam menanamkan benih-benih Al-Quran dan Hadits, maka dapat diyakini usaha pemerintah kota dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berakhlak mulia dapat terwujud.

“maka saya yakin dan percaya akan menuai hasil, dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berakhlak mulia, dan jauh dari kehancuran moral,” ungkap Ryan. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles