Perdana Rayakan HUT Gorut, Thariq : Perasaan ini Campur Aduk

  • Whatsapp
Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat diwawancara awak media, usai upacara pencanangan HUT Gorut, di halaman kantor Bupati Gorut, Jumat (05/04/07). Foto : Media Publisher

60DTK – Gorut : Baru kali pertama bagi Thariq Modanggu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo Utara dengan jabatan sebagai orang nomor dua di Gorontalo Utara.

“Perayaan HUT Gorut tahun ini merupakan yang pertama kali saya hadir sebagai Wakil Bupati, tentu perasaan ini bercampur aduk. Antara senang, prihatin, sedih, juga bangga, semua bercampur baur menjadi sebuah refleksi tentang tujuan dibentuknya Kabupaten Gorontalo Utara,” kata Thariq.

Bacaan Lainnya

Yang terpenting bagi Wakil Bupati itu, momen ini adalah semangat para pejuang yang ikut andil dalam pembentukan Kabupaten Gorontalo Utara.

“Menurut saya yang paling penting dari momen perayaan HUT Gorut ini adalah semangat teman – teman para pejuang Gorontalo Utara. Setiap orang boleh berbeda dalam menghadapi refelksi ulang tahun ini, tapi bagi saya selaku Ketua Komite Pembentukan Gorontalo Utara yang terpenting adalah tujuan dibentuknya kabupaten ini 12 tahun lalu,” lanjutnya.

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo Utara ke 12 ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2019 akan datang. Namun, untuk menyambut puncak pelaksanaanya, Pemda Gorontalo Utara sudah mencanangkan sejak tanggal 05 April 2019. (rls)

Sumber          : Pojok 6

Penulis           : Kasim A.

Pos terkait