Pererat Silaturahmi, Adhan Dambea Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Foto bersama Adhan Dambea bersama Wartawan saat kegiatan buka bersama di AD Center. Foto: Istimewa.

60DTK – Daerah : Di hari keempat bulan suci Ramadan, Adhan Dambea mengajak para Wartawan di Gorontalo untuk berbuka puasa bersama. Selain sebagai ajang silaturahmi, bukber yang dilaksanakan di Sekretariat AD Centre itu, digunakan Adhan untuk bernosltagia dengan wartawan.

Setelah melangsungkan kegiatan buka bersama, AD langsung melaksanakan sesi diskusi bersama para wartawan dan pemerhati media di Provinsi Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Diketahui, AD sendiri beberapa waktu lalu mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, dan berdasarkan rekapitulasi KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi, dirinya memperoleh kursi di DPRD Provinsi Gorontalo dari partai Partai Amanat Nasional (PAN)

Pada kesempatan itu, AD menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan dan pemimpin media yang sempat hadir memenuhi undangan tersebut.

Lebih lanjut, AD juga menyampaikan bahwa wartawan harus bisa dijadikan sebagai mitra kerja untuk menyampaikan informasi kepada Publik

“Wartawan harus kita jadikan mitra kerja, karena wartawan ini adalah kontrol sosial, peran wartawan sangat dibutuhkan sebagai lembaga informasi publik,” ungkap AD di hadapan wartawan, jumat 10/05/2019

Tidak cukup sampai di situ, AD pun memberikan keleluasaan kepada para wartawan untuk menulis apabila terdapat kebijakan yang tidak sesuai dengan pernyataan ketika berada dilingkungan pemerintah.

“Silakan kritik saya, silakan tulis selama sumber informasi tersebut jelas,” Tutup AD

Reporter: Efendi
Penulis: Efendi
Editor: Zulkifli

Pos terkait