Peribahasa Indah Dari Walikota Untuk Mantan Aleg Dekot

60DTK – GORONTALO – Walikota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan pada pelantikan Anggota DPRD Kota Gorontalo Periode 2019 – 2024, di Aula DPRD Kota Gorontalo, Senin (12/08/2019), mengucapkan peribahasa indah yang langsung mendapat sambutan hangat dan bahagia dari masyarakat yang hadir saat itu.

“Anggota DPRD yang akan berakhir masa jabatannya bagaikan matahari yang akan terbenam dan berubah menjadi bulan, memberikan cahaya yang indah kepada umat,” ucap Marten Taha kala itu.

Baca juga : Menuju Hari Kemerdekaan RI Ke – 74, Ribuan Siswa SD Limboto Ikuti Gerak Jalan

Ia mengungkapkan, kalimat ini tidak ia katakan serta-merta tanpa tujuan, namun kalimat ini adalah kalimat penuh makna yang ia tujukan untuk para Anggota DPRD periode 2014 – 2019 yang telah bekerja keras untuk kemaslahatan rakyat Kota Gorontalo.

“Kinerja bapak dan ibu sekalian akan menjadi kenangan manis di hati rakyat, akan selalu dikenang dalam sanubari rakyat,” tambahnya.

Adapun beberapa kinerja Anggota DPRD Kota Gorontalo sebelumnya yang mendapat apresiasi publik yakni terkait penetapan APBD yang pro rakyat dan menjadikan Kota Gorontalo sebagai daerah dengan angka kemiskinan terendah di tingkat Provinsi Gorontalo. (rds/rls)

 

 

 

 

.

Comments are closed.