Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Gorontalo Ingatkan Jajarannya Soal Pilkada

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Hari ini, 1 Juli 2020, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Bhayangkara tahun ini hanya berlangsung sederhana. Hal itu terjadi akibat pandemi Covid-19.

Meski begitu, perayaan HUT Bhayangkara tetap dilakukan, termasuk oleh Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo dengan pemotongan tumpeng. Acara yang berlangsung di Mapolres Gorontalo itu dihadiri oleh jajaran kepolisian se tempat.

Bersamaan dengan HUT Bhayangkara ini juga, Ade mengingatkan jajaranya bahwa tahun 2020 ini menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Polres Gorontalo. Sebab pada tanggal 9 Desember nanti, akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Tentunya dengan adanya pandemi Covid-19 yang terjadi, perlakuan pengamanan di setiap tempat pemungutan suara akan berbeda,” kata Kapolres Gorontalo, Ade Permana.

Baca Juga: Tak Meriah, Perayaan HUT Bhayangkara Di Halmahera Utara Tetap Khidmat

“Untuk itu kita harus menata internal Polres Gorontalo. Kita juga terus membuka diri ketika ada informasi atau masukan untuk kami,” tambahnya.

Acara perayaan HUT Bhayangkara di Polres Gorontalo, dirangkaikan dengan syukuran kenaikan pangkat sejumlah personil Polres Gorontalo periode 1 Juli 2020.

“Dengan umur yang sudah 74 tahun ini, saya berharap anggota kami pada khususnya, bisa bekerja dengan lebih baik lagi ke depan,” harap Selain itu, kata Ade, Polres Gorontalo juga harus siap siaga dalam menghadapi masalah lainnya seperti bencana alam, terorisme, radikalisme, miras, dan masalah-masalah lainnya,” pungkas Kapolres.

 

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.