Ikut Upacara HUT Bhayangkara, Rusli Ingatkan Sinergitas Menjaga Daerah

  • Whatsapp
Rusli Habibie
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, bersama Kapolda Gorontalo dan Jajarannya, Saat Mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang Digelar di Ruang Titinepo, Mapolda Gorontalo, Rabu (1/7/2020). Upacara yang Digelar Secara Daring itu Dipimpin Presiden Joko Widodo. (Foto: Valen Humas)

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -74 secara daring dari Mapolda Gorontalo, Rabu (01/07/2020).

Upacara yang di pimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo, itu juga diikuti oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas, Danrem 133 Nani Wartabone, Dansatradar, Danlanal dan Kepala BNNP Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca Juga: Pasukan Brimob Gorontalo Dikirim Ke Papua, Rusli Beri 250 Juta Untuk Keluarga Mereka

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada insan Polri yang hari ini memperingati hari ulang tahun yang ke-74,” ujar Gubernur Rusli usai mengikuti upacara.

“Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dalam rangka pandemi Covid-19 kita melaksanakannya di dalam ruangan. Artinya kita tetap waspada menghadapi Covid-19 dan Insya Allah akan segera berakhir,” tambahnya.

Baca Juga: Pemprov Gorontalo Terima Bantuan Wastafel Portable Dari Pertamina Regional IV Sulutgo

Pada kesempatan itu juga, Rusli kembali mengingatkan soal pentingnya sinergitas antara semua pihak dalam menjaga kondusifitas daerah. Menurut Rusli, ketertiban dan keamanan daerah menjadi tanggung jawab seluruh instansi dan lembaga hingga di tingkat desa.

“Saya menilai Kapolda dan jajarannya sudah berupaya berkontribusi positif untuk mewujudkan Gorontalo sebagai daerah teraman di Indonesia,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait