Rusli Habibie Bagikan Makanan dan Masker di Wilayah Terdampak Banjir

  • Whatsapp
Rusli Habibie Jeep
Gubernur Gorontal, Rusli Habibie, Membagikan Masker Kepada Warga di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Sabtu (4/7/2020). Foto: Salman Humas

60DTK, Gorontalo – Tidak mengenal hari libur, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi sejumlah wilayah di Kota Gorontalo yang terkena banjir beberapa hari lalu.

Dengan mengendarai mobil Jeep long chasis, Gubernur yang di dampingi istrinya memulai kunjungannya dari kelurahan Bugis, dan berlanjut di Kelurahan Talumolo, Botu, Padebuolo dan berakhir di Kelurahan Ipilo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca Juga: Khawatir Lebih Parah Dari Banjir Sebelumnya, Rusli Imbau Warga Segera Mengungsi

Satu hal yang menarik, sepanjang perjalanan, Gubernur Rusli membagi-bagikan 1000 bungkus makanan siap saji, empat kardus biskuit, air mineral, dan masker.

“Kondisinya masih seperti ini, jadi kita belum membagikan sembako tapi makan siap saji dan air mineral. Kita juga membuka dapur umum untuk kita bagi-bagikan kepada masyarakat,” ungkap Rusli.

Baca Juga: Akun Palsu Atas Nama Gubernur Gorontalo Kembali Beraksi

Rusli berharap, makanan siap saji yang dibagikan itu dapat membantu masyarakat yang saat ini sibuk membersihkan rumah masing-masing. Sebab layanan dapur umum hanya terbatas di posko-posko pengungsian.

“Selama mereka belum bisa masak, kita bagikan makanan siap saji. Nanti juga dibantu pak bupati dan wali kota. Kita doakan saja hujan segera berhenti supaya banjir tidak berkepanjangan” tandas mantan Bupati Gorut itu. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait