Pesan Penting Ismail Madjid Untuk Kontingen Kota Gorontalo Peserta Jambore Nasional

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid bersama Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Gorontalo yang terpilih mengikuti kegiatan Jambore Nasional XI tahun 2022. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid menyampaikan beberapa pesan penting untuk para Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Gorontalo yang terpilih mengikuti kegiatan Jambore Nasional XI tahun 2022.

Ismail mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur, pada tanggal 14 s.d. 21 Agustus 2022 tersebut harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para peserta.

Bacaan Lainnya

“Karena dari sekian banyak anak-anak pramuka di Kota Gorontalo, adik-adik ini yang terpilih untuk ikut Jambore Nasional XI tahun 2022,” ujar Ismail saat melepas Kontingen Kwarcab Kota Gorontalo di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo, Senin (8/08/2022).

Ia menambahkan, terpilih untuk berangkat menuju Jambore Nasional seperti ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi para peserta, termasuk para orang tua. Sebab, kata Ismail, tidak semua orang bisa mendapat kesempatan dan pengalaman di kegiatan tersebut.

“Kegiatan Jambore ini pasti berbeda dibanding kegiatan lain. Jadi kami harap para peserta memperhatikan apapun yang disampaikan para pendamping selama kegiatan. Kebersamaan dari para peserta juga harus dijaga,” harapnya.

Kepada para pembina Ia juga mengingatkan supaya terus mengontrol dan memonitoring seluruh kegiatan maupun aktivitas peserta Kontingen Kwarcab Kota Gorontalo selama di Cibubur.

“Tanggung jawab para orang tua sudah diserahkan kepada para pembina. Oleh karena itu tolong jaga mereka sehingga tidak terjadi sesuatu yang kita tidak inginkan,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait