Pilkada Selesai, Nelson Pomalingo Silaturahmi ke Chamdi Mayang

60DTK, Politik – Pasca selesainya seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo, calon Bupati terpilih, Nelson Pomalingo, melakukan silaturahmi Chamdi Ali Tumenggung Mayang, Rabu (24/02/2021).

Diketahui, Chamdi Mayang merupakan calon Bupati Gorontalo yang ikut berkompetisi pada perhelatan Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 lalu. Ketua DPC Demokrat itu berpasangan dengan Tomi Ishak yang mendapat rekomendasi partai Hanura dan Gerindra. Mereka adalah paslon nomor urut 3.

“Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya, saya akan mendatangi setiap Paslon, dan hari ini saya silaturahmi ke pak Chamdi,” ujar Nelson.

, Nelson Pomalingo Silaturahmi ke Chamdi Mayang
Nelson Pomalingo, Saat Bersilaturahmi dengan Calon Bupati Gorontalo Nomor Urut 3, Chamdi Ali Tumenggung Mayang, di Kelurahan Hunggaluwa, Limboto, Rabu (24/02/2021). Foto: Istimewa

Dua alasan yang membuat Nelson lebih dulu bersilaturahmi dengan Chamdi, karena Ia telah menyampaikan ucapan selamat kepada dirinya yang telah dinyatakan sebagai pemenang Pilkada. Selain itu, Nelson juga menilai bahwa paslon HATI tersebut mengikuti kompetisi Pilkada dengan sehat.

“Tadi saya juga meminta mengadopsi hal-hal yang baik dari visi-misi mereka yang disampaikan pada saat debat, karena saat ini kita sementara penyusunan RPJMD 2021-2026,” beber Nelson.

Baca Juga: Nelson-Hendra: Kami Adalah Kepala Daerah Seluruh Rakyat

Nelson berharap, dengan silaturahmi itu Ia dan Chamdi bisa terus berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Gorkntalo lima tahun ke depan, baik sebagai anggota partai maupun individu.

“Saya tidak bisa membangun sendiri, saya butuh orang lain, termasuk mereka,” pungkasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles