Nelson-Hendra: Kami Adalah Kepala Daerah Seluruh Rakyat

60DTK, Politik – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto, menegaskan bahwa mereka adalah Kepala Daerah seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo.

Paslon petahana menegaskan hal tersebut agar jangan sampai ada yang berpikiran bahwa mereka berdua hanyalah Bupati dan Wakil Bupati bagi masyarakat yang memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung PPP dan Golkar itu.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Terpilih, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Terpilih, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto. (Foto: Andi 60DTK)

“Hari ini, saya dengan pak Hendra tidak sekedar menjadi milik 93.196 suara itu, tapi sudah menjadi milik seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo,” tegas Nelson Pomalingo, usai rapat pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo terpilih di gedung Graha Misfala Limboto, Sabtu (20/02/2021).

Baaca Juga: Nelson-Hendra Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Kabgor tahun 2020

Untuk kesekian kalinya, Nelson juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan perhelatan Pilkada yang berlangsung cukup panjang, dengan menggunakan hak pilihnya serta menjaga situasi keamanan di dalam daerah.

“Walaupun begitu luar biasa dan begitu panjang pertarungan kali ini, tapi akhirnya Happy Ending. Ini akan menjadi penyemangat kita dalam membangun daerah kedepan,” tutupnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles